Rabu, 23 Maret 2016

Gratis Download Game Clash Royale 2016


Siang saudara-saudaraku diseluruh dunia, kembali dengan saya yang akan memberikan game-game keren yang harus kalian download dan mainkan sepuas hatimu. Siang hari ini sembari saya menunggu menjemput sekolah anak laki-laki saya yang sebentar lagi pulang sekolah, saya mau membagikan game yang populer di web. Karena seiring berjalannya tahun sekarang banyak bermunculan game-game keren, jangankan setiap tahun, saya saja yang tahun-tahun dahulu belum semuanya sempat memainkan game-game populer, karena semakin banyaknya game-game yang muncul, jadi kita bisa bingung hee tetapi kalau saya tidak perlu bingung, bagi saya jika game itu terasa asyik saya mainkan, ya saya suka dan bahkan tidak memperdulikan jika ada game-game baru yang bermunculan, seperti saat ini, saya lagi suka Hay Day. Tentu kalian tahu kan game apa itu, meski saya baru mencapai level 24 tetapi saya senang memainkannya. Yang penting buat saya enjoy. Tapi jangan samakan saya dengan para gamer yang tersebar diseluruh dunia seperti kamu-kamu lho. Karena para gamer sejati tahu update game terbaru, apalagi populer di tahun 2016 ini. Salut deh buat kalian para update game.

Maka dari itu saya juga tidak mau ketinggalan mengupdate game populer yang dimana banyak gamer mencarinya. Tidak banyak ngobrol deh, hari ini saya akan membagikan sebuah game strategi yaitu game dengan judul Clash Royale. Game Clash Royale mudah dimainkan namun sulit dikuasai lho teman. Maka saya akan memberikan tips untuk kamu bisa menguasai game ini. Yang pertama, kan ada anggota clan, nah kamu harus bergabung, karena dengan itu kamu bisa melihat anggota-anggota clan lainnya beraksi, sehingga kamu bisa mempelajari macam-macam strategi. Yang kedua, peti harta dimana yang sudah memainkan game ini pasti selalu ingat waktu yang dibutuhkan untuk membuka peti, karena peti harta itu berisi kartu, koin, gems, dan kartu-kartu langka namun tergantung peti mana yang kamu buka. Pastikan kamu mengklaim achievement yang kamu dapatkan dengan memilih ikon pita yang ada disamping tombol matchmaking. Yang ketiga, jangan terlalu fokus dalam satu lane, karena tergantung dimana kamu meletakkannya di peta. Hal ini juga menentukan menang kalahnya kamu dalam gim. Jika satu lane sudah dipenuhi sejumlah unit penyerang, coba pindah ke lane yang lain. Yang keempat, pertahankan base kamu, jangan sibuk menyerang, namu base kamu tanpa ada pertahanan. Yang kelima, upgrade semua kartu dan bersabarlah.

Nah itu tadi sedikit tutorial dimana kamu akan beraksi dalam game strategi ini. Jangan lupa ya download Game Clash Royale dan mainkan.

Selasa, 22 Maret 2016

Download Gratis Game GTA Extreme Indonesia v7 2016


Selamat pagi sahabat game di seluruh dunia, kabar baik tentunya. Dengan semangat pagi Indonesia saya generasi penerus bangsa selalu memberikan untuk aktifitas santaimu, yaitu sebuah permainan yang membuat rasa jenuh dan bosan akan hilang dalam sekejap, bukan begitu teman? Tanpa kita sadari aktifitas sebagai rutinitas sehari-hari membuat kadang kita lalai , sehingga tidak ada salahnya kita membuka laptop ataupun handphone kita. Dengan merefreshingkan otak kita bermain game adalah salah satunya. Jika kita bosan dengan game yang itu-itu saja kita tinggal download gratis, ya tentunya di postingan atau di blog saya ini gan.

Maka saya akan memposting sebuah game yang mungkin tidak asing lagi di kalangan para gamer seluruh dunia, game yang akan saya posting ini adalah game GTA Extreme Indonesia, dimana anak negeri sendiri yaitu Indonesia yang membuat salah satu game yang terpopuler ini. Dengan tempat yang terdapat di lokasi Indonesia membuat kita tentu mengenalnya. Dan mungkin sangat bagus untuk wilayah luar Indonesia, karena saya yakin dengan suasana lokasi yang berbeda yaitu Indonesia para gamer bule menyukainya.

Kalian tunggu apalagi teman, langsung download dan mainkan sesuka hatimu, refreskan pikiranmu, banyak orang bilang serius tapi santai. Jadikan bermain game juga salah satu aktifitas santaimu. segera download game GTA Extreme Indonesia v7 2016.

Senin, 21 Maret 2016

Gratis Download Game Subway Surf


Selamat pagi semuanya para penggemar game yang ada diseluruh dunia. Saya datang dengan membawa game-game populer yang harus kamu mainkan. Karena dengan bermain game membuat hidupmu tidak monoton yang penuh sesak dengan rutinitas pekerjaan, dengan kita bermain game membuat pikiran yang dipenuhi rutinitas, otak kita juga tidak tegang dan akan santai setiap kita berhadapan dengan game. Namun saya harap kalian memanfaatkan dengan benar, jangan sekali-sekali setelah bermain game, kalian membuka situs yang aneh-aneh, bisa berbahaya lagi dengan otakmu.

Oke deh saya tidak mau panjang lebar, karena disini saya akan membagikan game yang asyik dan seru untuk dimainkan, untuk semua kalangan bisa kok, tenang saja. Game yang saya share ini juga mudah dimainkan, hanya membutuhkan ketepatan dalam bermain. Game ini dengan judul Subway Surf, game ini tidak baru, namun masih diminati para gamer lho, buktinya game ini jadi game populer di seluruh dunia. Game yang berada di lokasi rel kereta api, dimana seorang anak gaul yang suka dengan seni, yaitu menggambar di tembok pinggir rel, tapi sayang sekali aksi dia diketahui oleh polisi dan anjing pelacaknya. Akhirnya terjadi kejar mengejar, nah disitulah aksimu dimainkan. Kamu terus berlari dan menghindari tabarakan pada gerbong-gerbong kereta yang berhenti di rel, dan tentu dengan menerebos poin-poin yang berjajar, kamu tabrak saja untuk mendapatkan lebih banyak poin. Poin tersebut untuk membeli peralatan yang lebih canggih untuk aksimu, diantaranya ada skater, tabung terbang untuk mendapatkan banyak poin, dan magnet. Kamu jua bisa mengganti pemainmu dengan orang yang berbeda-beda, yang tentunya lebih keren.
Begitulah teman sedikit penjelasan bermain game Subway Surf. Jangan lupa download dan mainkan disetiap akhir rutinitasmu, agar kejenuhan, kelelahan, dan kebosananmu dapat berkurang. Ingat lakukan hari-harimu dengan pikiran positif, agar hidupmu menjadi lebih positif. Salam blogger.