Senin, 30 Mei 2016

Download Gratis Game Friday The 13th : The Game


Download  gratis  game friday the 13th : the game , infodedik.blogspot.com - Game friday the 13th:the game adalah salah satu judul horor paling menyeramkan sepanjang masa. Permainan ini paling ditunggu-tunggu, karena kesempatan untuk membunuh atau dibunuh pada hari jumat tanggal 13. Kamu nantinya akan menjadi jason, dimana jason inilah pembunuh brutal.

Game friday the 13th: the game adalah game survival dimana pemain mengambil peran dari seorang konselor remaja, atau untuk pertama kalinya, jason voorhees. Kamu dan ke enam orang beruntung untuk melarikan diri dan bertahan hidup, sementara pembunuh paling terkenal di dunia akan membunuh brutal dengan cara membantai kamu. Jason akan bekerja sama dengan seluruh tim untuk melarikan diri dengan diam-diam bersembunyi, namun kamu harus berhati-hati, karena keadaan yang tak pernah aman. Kamu akan memiliki kesempatan untuk bermain sebagai jason, pembunuh paling terkenal. menyergap mangsanya setiap kamu inginkan. Game yang mencakup berbagai pembunuh, dan pemain akan mencoba untuk bertahan hidup dalam lingkungannya, lengkap dengan danau, kabin, dan pembunuh gila yang tidak akan berhenti sampai kamu dengan mengerikan. Sebagian besar sebagai permainan berlangsung jason terus mendapatkan kekuatan dan lebih kuat, akhirnya ia hanya akan membunuh semua orang.

Waow sangat mengerikan dan horor sekali game ini, kamu harus segera mencoba ya, dengan download gratis kamu bisa masuk ke dunia game, membunuh atau dibunuh. Permainan ini dirancang menjadi judul survival multiplayer dengan satu pemain mengambil peran dari jason, serta ke tujuh pemain lainnya mengambil pasukan remaja, seperti atlet.

Kamis, 26 Mei 2016

Download Gratis Game Dead Island 2


Download gratis game dead island 2 , infodedik.blogspot.com - Game dead island 2 dikembangkan oleh Yager Development, sang pengembang dari Spec Ops: The Line yang terhitung luar biasa. Dead Island memiliki basis fans besar yang selalu antusias akan seri terbarunya. Dari beberapa trailer yang beredar terlihat bahwa dead island 2 mengalami peningkatan dari sisi visual karena dibangun menggunakan unreal engine 4. Untuk microsoft windows, playstation 4, dan xbox one dikembangkan oleh sumo digital dan diterbitkan oleh deep silver. Dead Island 2 berlangsung di lokasi California dengan dunia baru yang terbuka. Permainan berlangsung di Los Angeles, San Francisco. Tidak seperti game pertama yang didirikan di pulau banoi lepas pantai papua nugini.

Pertempuran game memiliki mekanisme yang berbeda dari pendahulunya. Dead Island 2 juga mencakup beberapa fitur seperti kemarahan dan sistem kerajinan. Beberapa bulan setelah peristiwa di banoi pasukan bersenjata amerika serikat telah menempatkan golden state california di bawah zona karantina dibatasi dengan penuh wabah zombie. California telah menjadi surga berdarah bagi mereka yang menolak untuk meninggalkan rumah mereka dan bermain penuh aksi untuk pemberontak yang mencari petualangan, tidak diketahui bahwa sudah terinfeksi. Suasana california seperti sudah kiamat, karena wabah zombie, kekuatan, kekerasan, sampai suasana horor dengan banyak darah. Pemain yang harus bekerja sama, bersaing, dan selalu waspada. Aksi pemburu zombie setiap karakter menawarkan berbagai gaya yang berbeda dalam bermain. Sebuah sistem ketrampilan yang mendalam memungkinkan pemain untuk bersenjata dan menjadi sosok pahlawan. Menggabungkan elemen dead island klasik yang mendalam pertempuran jarak dekat, tidakan dan role-playing, dead island 2 adalah fitur gila, tidak pernah dilihat sebelumnya senjata buatan tangan dan karakter over-the-top dalam mengambil pemain dari ikon golden gate ke boardwalk pantai dirayakan dari selatan california.

waow game keren ini harus kamu download gratis lho teman, karena sangat menghibur sekali di waktu senggangmu. Permainan menegangkan, menakutkan, aksi yang memukau, dan petualangan yang seru. Jangan lupa download untuk game-game yang lain di web saya yang keren ini. Selamat bermain.

Jumat, 20 Mei 2016

Download Gratis Game Resident Evil Zero HD


Download gratis game resident evil zero hd , infodedik.blogspot.co.id - Game ini merupakan game lawas yang telah dirilis pada November 2002 lalu untuk platform GameCube. Game dari seri Resident Evil juga hadir untuk nintendo Wii pada 2008 lalu. Capcom selaku pengembang game bergenre horor (survival horor) ini akan kembali menghadirkan proyek mereka dalam tampilan high-definition (HD). Resident Evil Zero HD dirilis pada 19 Januari 2016 untuk PC Windows, PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One. Resident Evil berhasil menghidupkan kembali kemajuan dalam seni dan teknologi, Capcom yang menunjukkan kemampuanyang efektif dengan meningkatkan pencahayaan dan sudut kamera baru, sehingga game baru resident evil zero ini menjadi platform modern.

sepasang pasukan khusus dari Unit STARS Rebecca Chambers dan Billy Coen, kedua mereka bertemu di kereta yang dibanjiri zombie. Petualangan yang menantang membuat kamu cukup persediaan untuk membela diri dari zombie dan segera menyembuhkan luka kamu. Kamu mencari item kunci yang digunakan untuk memecahkan teka-teki permainan. Dengan hanya cukup ruang untuk membawa beberapa temuan kamu, kamu tidak bisa menghabiskan banyak waktu melhat persediaan waktu kamu terbatas. Di game ini kamu menjadi dua karakter, dengan bebas beralih hanya menekan tombol, dan kamu juga harus siap jika pasangan misi kamu membutuhkan bantuan melaui radio, karena jika kamu tidak siap, pasangan kamu akan diserang zombie, karena yang terlalu lama sendirian.

Waow sangat keren dan menegangkan bukan, banyak tantangan dengan cara strategi cerdasmu. Teka-teki yang semakin licik yang harus kamu hadapi, bermain berhati-hatilah karena game horor ini mampu menggetarkan hati di setiap tikungan. Download gratis dan mainkan bersama orang-orang terdekatmu. Salam horor.

Selasa, 17 Mei 2016

Download Gratis Game The Path


Download Gratis Game The Path , infodedik.blogspot.com - Game yang saya posting kali ini game bergenre horor, yang dikembangkan oleh Tale of Tales. Awalnya dirilis untuk sistem operasi microsoft windows pada 18 Maret 2009 di inggris dan belanda, kemudian oleh Mac OS X TransGaming Technologies diubah menjadi sebuah cerita dan dikemas cantik menjadi sebuah game horor. Tentunya semakin berkembangnya jaman teknologi canggih banyak seniman-seniman di seluruh dunia berlomba-lomba membuat game, karena semakin banyak peminat game diseluruh dunia.

Game ini terinspirasi oleh versi si topi merah yang diatur modern. game ini menawarkan pengalaman atmosfer eksplorasi, penemuan dan instropeksi melalui bentuk yang unik. Saya akan cerita sedikit tentang game horor ini. Enam saudara tinggal di sebuah apartemen di kota. Satu per satu ibu mereka mengirim tugas kepada mereka untuk neneknya yang sakit terbaring di tempat tidur. Para remaja ini diperintahkan ke rumah neneknya yang jauh di dalam hutan dan dengan segala cara untuk tetap di jalannya. serigala bersembunyi di hutan dan suara-suara aneh di dalam hutan.

Kalian penasaran dengan cerita game horor ini ya, makanya kalian download gratis untuk segera berpetualang dengan game horor ini. dijamin bulu merinding saat kamu memainkannya. Selamat bermain teman!