Jumat, 22 Maret 2013

Trik Cara Cheat Damage Ninja Saga Terbaru 2013

Trik,Cheat,Damage,Ninja Saga

Trik Cara mudah Cheat Damage Ninja Saga Terbaru 2013. Siapa yamg tidak mengenal game fighting online ini, Yups Ninja Saga. Ninja saga merupakan salah satu game online jejaring sosial Facebook yang cukup besar peminatnya. Mencapai level tertinggi menjadi daya tarik game ini. Tentu untuk mencapai itu diperlukan usaha yang tidak mudah, oleh karena ini banyak orang yang memilih mengambil jalan pintas. Sebut saja NgeCheat. Didalam ninja saga sendiri ada beberapa nama jenis cheat, dan dari beberapa tersebut menurut saya yang paling mudah dilakukan ialah Cheat Damage. Walau oleh orang awam sekalipun. Bingung dengan yang dimaksud Cheat damage?Cheat damage ialah cheat yang berfungsi untuk menambah kekuatan serangan (damage) anda. Hanya saja cheat ini hanya berlaku setelah anda memiliki jurus, walau itu jurus Kece :D. Anda dapat mempergunakan cheat ini untuk membunuh Makhluk-makhluk yang berada didalam hunting House hanya dengan satu serangan yang kita tahu memiliki XP yang tinggi sehingga Level kita akan Cepat naik dalam waktu singkat. Sudah jelas ? Langsung dicoba....

Tool Yang dibutuhkan ialah cheat Engine versi 5.6. Belum punya bisa download disini.
Cara Cheat Damage Ninja Saga :

  • Buka Ninja Sagamu. Sampai memilih Karakter, jangan dipilih dulu
  • Buka aplikasi Cheat Enginenya.
  • Pilih Browser yang anda gunakan. (lihat gambar Komputer disamping kiri atas).
  • Value Type: Arrays of Byte. Centang ASROM (also scan read-only memory)
  • Masukkan kode 62 04 D3 24 64 A3 A2 di Value. Tekan First Scan.
  • Akan muncul 2 kode kotak sampin kiri.
  • Klik 2 Kali salah satu, lihat kebawah. Pada bagian value, Klik 2 kali hasil kodenya dan ganti dari 62 04 D3 24 64 A3 A2 menjadi 62 04 D3 24 64 A2 A2. 
  • Kembali Ke ninja Saga, sekarang silakan pilih karaktermu dan Bertarunglah dengan musuh dengan XP besar. Good Luck.
Apabila menemui masalah atau bingung bisa disampaikan lewat kolom komentar dibawah. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel Trik Cara Cheat Damage Ninja Saga Terbaru 2013 ini. Semoga bermanfaat. 

Mengetahui dan Mengenal Versi-Versi OS Android


Android,mengenal,Os

Mengenal semua Jenis atau versi-versi Android. Bagi anda yang memiliki perangkat Android, pernahkah ditanya oleh teman, " Smart phone atau tab punya kamu memakai Android apa?, atau versi berapa ?".Pasti anda juga sering atau pernah mendengar kata-kata  Froyo, Gingerbread, Ice cream dll. istilah-istilah  apakah itu ?, apa hubungannya dengan versi-versi Android ? yang sering didengar, Android 2.0, Android 1.6, Android 2.2, dll.Nah agar anda yang belum tahu dapat mengetahui versi-versi dan namanya, berikut ini adalah keterangan singkatnya.

Untuk setiap rilis  OS (operating system) Android, Selain menggunakan  Versi, Android juga menggunakan nama atau istilah yang diambil dari  makanan  Dessert atau Sugary treat, yang setiap rilis nama depannya berurutan secara Alfabet dari rilis sebelumnya.
  • Android versi 1.5       =  Cupcake
  • Android versi 1.6       =  Donut
  • Android versi 2.0/2.1 =  Eclair
  • Android versi 2.2       =  Froyo: Frozen Yoghurt
  • Android versi 2.3       =  Gingerbread
  • Android versi 3.0/3.1 =  Honeycomb
  • Android versi 4.0       =  ICS: Ice Cream Sandwich
  • Android versi 4.1       =  Jelly Bean

Biasanya kalau kita lihat di aboutnya Android  (ada di menu setting) yang tertera hanya Android versinya, nah kalau anda belum tahu tinggal dicocokkan saja dengan keterangan di atas Semoga bermanfaat.

Kamis, 21 Maret 2013

Download Deep Freeze Terbaru 7.6 Gratis + Serial

DeepFreeze,Terbaru,7.6,Gratis,Serial

Download Deep Freeze Terbaru 7.6 Gratis dengan Serial. Deep Freeze Enterprise merupakan sebuah software utility untuk perusahaan namun juga bisa digunakan untuk personal yang dapat digunakan membekukan atau mengembalikan semua pengubahan pengaturan sistem pada PC kita menjadi sedia kala setelah menyala. Software ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai usaha rental warnet dan sejenisnya. Anda tidak akan lagi khawatir dengan tingkah usil pengguna Komputer anda. Software ini selalu diupdate oleh pembuatnya hingga saat ini sudah mencapai versi Deep Freeze Enterprise 7.6. Pada versi ini sudah kompabilitas dengan sistem operasi baru Windows 8. Lalu Apa yang baru dengan Deep Freeze Terbaru ini?.

  1. Mengembalikan pengaturan 100% dengan sempurna
  2. Support multiple hard drive.
  3. Menu GUI yang mudah diatur
  4. Reboot dalam mode "Thawed" untuk membuat perubahan permanen pada konfigurasi sistem
  5. Penggunaan memori yang lebih rendah
  6. Mendukung sistem Windows 32 bit dan 64 bit
  7. Perlindungan dengan password untuk mencegah akses asing
Link Download: 

Semoga Useful :D

Sabtu, 16 Maret 2013

Video dan Mp3 Fatin Shidqia X Factor Indonesia Lengkap

Download Mp3 Lagu Fatin Shidqia Lubis Gala Show X factor Indonesia. Siapa yang tidak mengenal salah satu peserta ajang pencarian bakat bidang menyanyi yang mendadak sensasional ini. Yup Fatin Shidqia Lubis namanya. Dengan mempunyai ciri khas karakter suara yang luar biasa menjadikan ia digadang-gadang akan menjadi pemenang ajang X factor Indonesia dan menjadi peserta dengan fans tersbesar bernama Fatinistic. Sebagai Fans Sejati tentu akan melakukan apa saja untuk idolanya,tak terkecuali Koleksi semua Video, fotr atau versi Mp3nya. Oleh karena itu pada postingan ini buat para Fatinistic yang berniat mengoleksi Video atau Versi Lagu Mp3nya dibawah ini sudah saya siapkan dan Insya Allah akan terus saya Update hingga babak Terakhir. hehehe..tunggu apa Lagi..Silakan..

Kumpulan Video Dan MP3 Penampilan Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia.

  • Babak Life Audisi. (Grenade-Bruno Mars)
Versi Mp3 : Grenade-Bruno Mars (Fatin Shidqia Version) | Click Here
  • BootCamp (Pumped Up Kicks- Foster The People)
Versi Mp3 : Pumped Up Kicks- Foster The People (Fatin Version) | Click Here 
  • Home Judge's (Cintakan Membawamu Kembali - Dewa 19 )


Versi Mp3 : Cintakan Membawamu Kembali - Dewa 19 (Fatin Shidqia Version) | Click Here.
  • Live Show. (Diamond-Rihanna)

Versi Mp3 : Diamond-Rihanna (Fatin Version) >> Click Here
  • Live Show (Rumour Has It - Adele)

Versi Mp3 : Rumour Has It - Adele (Fatin Version) >> Click Here
  • Live Show (Pudar - Rossa)


Versi Mp3 : Pudar - Rossa ( Fatin Version) >> Click Here

  • Live Show (Girls On fire - Alicia Keys)
Versi Mp3 : Girls on Fire - Alecia Keys ( Fatin Version) >> Click Here
  • Live Show (Don't Speak- No Doubt)


Versi Mp3 : Dont Speak - No Doubt ( Fatin Version) >> Click Here

Tunggu Video dan MP3 selanjutnya>>

Insya Allah akan terus diupdate hingga akhir penampilan Fatin di X Factor Indonesia. Bagaimana para Fatinistic?. Keren kan. dan jangan lupa doakan supaya fatin bisa juara ya..:D. Terimakasih sudah membaca berkunjung pada artikel Download Video dan Mp3 Penampilan Fatin Shidqia Lubis X factor Indonesia ini. Semoga bermanfaat. 

Rabu, 06 Maret 2013

Download New Super Mario Forever terbaru 2012 Gratis

Game,New,Super,Mario,Forever,2012
Download Game New Super Mario Forever 2012 Gratis. Siapa yang tidak kenal dengan game Nitendo bernama Super Mario. Yup Game yang dari dulu bahkan sampai sekarang masih saja tetap populer, terutama dikalangan pecinta game Nitendo. Game adventure ini ternyata selalu diupdate versinya hingga kini yang terbary ialah New Mario Forever 2012. Perubahan signifikan terlihat pada versi terbaru ini, mulai segi grafis hingga system peLevelan. Game ini bersifat freeware jadi ngak dibutuhkan crack. Baik, bagi yang penasaran dengan lompatan-lompatannya silakan dicoba, dijamin ketagihan. :D

Screen Shots :
New Super MarioForever 2012 Home

New,Super,MarioForever,2012,Map,full

New,Super,MarioForever,2012,Gameplay


Link Download :

Tips Play : 
  • Jalankan sebagai Admin. (Klik kanan ->> Run as Administrator
  • Maximise (layar penuh)
  • Klik ctrl+H untuk menghilangkan win bar.
  • Enjoy.
Tested in Windows 8 Pro, Semoga Bermanfaat



Tips Cara Mengubah File FLV menjadi 3GP atau MP4

Cara mudah mengubah video FLV menjadi 3GP atau MP4. Untuk bisa memutar video pada HP, video haruslah berformat 3GP atau MP4. Akan tetapi kebanyakan video yang beredar di internet lebih didominsasi dengan format FLV. Apalagi video dari Youtube yang didownload menggunakan IDM. Jadi kita harus mengConvert atau mengubah formatnya dari FLV menjadi 3GP atau MP4. Ada banyak software converter yang bisa gunakan, seperti Format Factory, Xilisoft dll. Namun mengingat kita hanya akan mengubah menjadi format HP, jadi kita hanya butuh software video converter kecil-kecilan bernama Free FLV to 3GP.  Langkah-langkahnya cukup mudah, perhatikan 1 menit !!.

Sebelumnya download terlebih dahulu  Free FLV to 3GPnya disini. (hanya 6mb). Download selesai, Install kemudian Buka aplikasinya.
  • Pertama ialah menambahkan file anda dengan mengKlik ADD file.
  • Lalu lihat bagian Profile, pilih hasil format yang anda inginkan nanti.
  • Setelah itu, langsung Klik tombol Convert. Tunggu hingga proses selesai.
  • Untuk mengambil video keluaran hasil converting lihat destination folder, atau sebelumnya telah anda ubah.
  • Tips : Apabila terjadi error saat converting, ubah nama videonya kemudian ulangi lagi.  
free,Flv,3gp,Mp4,converter,video

Apabila Menemui masalah ! Coba yang Ini. 

UPDATE : Sepertinya terdapat beberapa masalah ketika menggunakan software diatas, seperti Video yang tidak tampak atau format file tidak kesupport. Oleh karena itu kami rekomendasikan menggunakan Software  Vide converter bernama ANY VIDEO CONVERTER. Bisa Didownload DISINI.

Untuk Cara menggunakannya atau Konversinya hampir sama dengan yang diatas. Namun apabila masih bingung, bisa melihat Video Berikut. 

 


Sekedar Rekomendasi yang Patut amda Coba - Download Video tanpa mengginakan Software. Tersedia Berbagai macam format termasuk 3GP. Klik Disini

Terima kasih sudah membaca Tips Cara Mengubah File FLV menjadi 3GP atau MP4. Semoga Bermanfaat. Aamiin.

Jumat, 01 Maret 2013

Download Koleksi Ceramah KH.Anwar Zahid terbaru 2013

KH,anwar,zahid,Bojonegoro,Kyai,Gaul
Download Koleksi Kumpulan Ceramah terbaru KH. Anwar Zahid Bojonegoro. Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ulama bernama KH Anwar Yahid ini. Beliau merupakan seorang Kyai yang berasal dari dukuh Patoman, desa Simorejo Kec. Kanor Bojonegoro. Saat ini beliau merupakan salah satu Kyai yang sedang ngeTrand dengan Gaya Ceramahnya yang ringan, kocak dan mudah dipahami oleh orang awam sekalipun. Hampir sebagian Besar isi ceramah beliau diangkat dari persis realita kehidupan di masyarakat sehingga sangat menjadikan ceramahnya lebih menarik dan bisa langsung dipratekkan dalam kehidupan sehari-sehari.

Semua orang selalu menunggu kehadirannya kedaerah mereka, namun rasanya itu sulit diwujudkan karena jadwal beliau yang sangat padat. Bahkan buat yang ingin mendatangkan beliau harus menghubungi jauh sebelum hari "H". Tak heran apabila ribuan orang datang membanjiri tempat ketika beliau sedang menghadiri ceramah disuatu daerah terutama para fans beliau.

Buat para fans beliau yang ingin mengkoleksi ceramah supernya, dibawah ini saya telah sajikan sedikit koleksi saya untuk saudara sekalian. Namun mohon maaf apabila saya telah keliru dalam memberi file ceramahnya, harap maklum. Baik, silakan langsung saja lengkapi koleksi anda melalui Link dibawah.

Download Here :
  1. KH Anwar Zahid - Walimatul Ursy dan Halal Bi Halal.
  2. KH Anwar Zahid - Ramadhan
  3. KH Anwar Zahid - Keutamaan Wanita
  4. KH Anwar Zahid - Keutamaan Dzikir Dan Sholat Malam
  5. KH Anwar Zahid - Isroj Miroj
  6. KH Anwar Zahid - Berbakti kepada kedua Orang Tua.
  7. KH Anwar Zahid - Menyambut Ramadhan dan HUT RI
  8. KH Anwar Zahid - Berteman dengan ALLAH SWT.
  9. KH Anwar Zahid - Pengajian Isro Miroj di Baureno.
  10. KH Anwar Zahid - Menjadi Manusia Qanaah
  11. KH Anwar Zahid - Nuzulul Quran
  12. KH Anwar Zahid - Peresmian Jembatan di Bangilan
  13. KH Anwar Zahid - Wisata Rohani Masjid AL-Falah Tuban.

    UPDATE : Klik Disini Untuk Melihat Koleksi Lainnya.

Terima kasih sudah Berkunjung di artikel Download Koleksi Ceramah KH.Anwar Zahid terbaru 2013, semoga ceramahnya dapat menjadikan kita sebagai orang yang lebih baik. Amiin