Kamis, 30 Mei 2013

Alasan Kenapa Harus Mandi Wajib Sesudah Keluar Air Mani

ilustrasi,air,mani
Kenapa diwajibkan Mandi setelah Keluarnya Air Mani? apakah alasannya?. Assalamualaikum wr. wb. Keluarnya air mani dapat disebabkan sesorang telah mimpi basah, onani (istimta’) ataupun berhubungan suami istri. Menurut pandangan salah satu ilmu Islam yaitu fiqih bahwa diwajibkannya melakukan mandi apabila sesudah keluarnya cairan sperma atau air mani.

Padahal fiqih juga menerangkan bahwa air mani adalah suci (tidak najis), berbeda halnya dengan air kencing yang najis. Pertanyaan yang sering muncul kemudian bagaimana bisa mengeluarkan seseuatu yang suci malah diwajibkan mandi, sedangkan mengeluarkan yang najis cukup dengan bersuci (istinja’ /cebok) saja, dan cukup berwudhu jika ingin menjadi suci?

Pertama dalil dari hadits Rasulullah saw yang diriwayatkan Abi Said berbunyi:
الماء من الماء
Bermula air (kewajiban mandi) itu dari sebab air (keluar air mani)
Demikian pula riwayat Ummi Salah ra. bahwa Ummul Sulaim berkata “Ya Rasulullah, bahwa Allah swt tidak malu menyatakan yang haq, apakah wajib seorang perempuan mandi apabila ia mimpi jimak?” Rasulullah menjawab “ya, apabila ia melihat air (mani)”.
Kedua hadits di atas merupakan dasar yang telah disepakati oleh para Imam Fiqih, bahwa mengeluarkan mani mewajibkan seseorang mandi. Adapun mengenai kesucian air mani adalah pernyataan Rasulullah saw dalam haditsnya ketika ditanya seseorang mengenai mani yang terkena pakaian, beliaupun menjawab:

إنما هو بمنزلة المخاط والبصاق وإنمايكفيك أن تمسحه بخرقة أو إذخرة
Bahwasannya mani itu setingkat dengan ingus dan ludah, cukuplah bagimu menyapunya dengan percikan air atau idzkhirah (sebangsa rumput wangi).

Jika dalil-dalil tersebut dengan jelas menerangkan kesucian mani dan kewajiban mandi karena keluar mani, tetapi dalil-dalil itu belum menggambarkan adanya hubungan sebab-akibat (keluar mani yang suci mengakibatkan wajib mandi).

Sebagian ulama seperti yang ditulis oleh Ibnu Rusyd dalam Bidayatul Mujtahid, menjelaskan bahwasannya alasan (illat) diwajibkannya mandi ketika keluar mani adalah adanya rasa nikmat dan lezat yang mengiringi keluarnya mani itu. Maka mereka yang berpendapat demikian tidak mewajibkan mandi bagi orang yang keluar mani tanpa rasa nikmat seperti mereka yang teramat pulas dalam tidur, maka ia tidak diwajibkan mandi.

Hal ini mungkin dapat dijadikan alasan mengenai proses diwajibkannya mandi, tetapi belum bisa menjawab asal masalah “mengapa mengeluarkan barang yang suci harus mandi, sedangkan mengeluarkan air kencing yang najis tidak perlu mandi?”

Bahwasannya dalam catatan ilmu kedokteran ‘ilmut thibb’ diteragkan dalam sekali tumpahan mani terdapat 2 000 000 000 (dua milyar) benih kehidupan spermatozoid. Maka siapapun yang keluar mani akan kehilangan energy sebanyak itu. Sebagai dampaknya orang yang keluar mani akan segera lemas dan berkurang tenaganya. Hal ini tidak bisa dipulihkan hanya dengan membasuh dzakar ataupun alat kelamin  saja. Tetapi harus dengan cara membasahi badan secara merata terutama dengan air hangat.

Oleh karena itu sebaiknya setelah keluar mani segeralah mandi, agar tubuh kuat kembali. Ini sangat berbeda dengan mengeluarkan air kencing yang hanya mengandung kotoran dari dalam tubuh manusia. Dan cukup dengan membersihkan alat keluarnya. Meskipun keduanya (air mani dan air kencing) keluar dari lubang alat yang sama tetapi keduanya adalah materi yang bebeda. Wallahu a’lam. Ulil Hadrawy. Sumber: www.nu.or.id
Semoga Bermanfaat. Wassalamualaikum wr wb.

Selasa, 28 Mei 2013

Download NetCut 2.1.4 Terbaru Full Version Gratis

Download,NetCut 2.1.4,logo

Download NetCut 2.1.4 Terbaru Full Version Gratis. Buat Agan-agan yang Hobi Usil dalam urusan Networking saya rasa sudah tidak asing dengan software kecil bernama NetCut ini. Sebenarnya dari namanya saja kita sudah dapat mengetahui software apakah NetCut ini. Net yang Berarti Internet dan Cut yang berarti potong sehingga bila dikalimatkan menjadi sebuah software hack pemutus koneksi jaringan Internet. Bisa digunakan untuk memutus koneksi jaringan LAN, Wireless pada Lab ataupun Warnet. Kalau saya sendiri biasanya untuk memutus Koneksi Wifi teman. :D. Ngomongin versi sampai saat ini yang terbaru sudah mencapai versi 2.1.4. Bisa di Windows 8 Kebawah sampai Dasar.

Apa Yang Baru dari Versi ini?
1. Faster network detection.
2. Avoid crash during network change.
3. Support Network refresh. No need to restart netcut to detect people hook/unhook up in WIFI. suit for user in public area where user keep changing.
   
Link Download :
Saya Harap sobat bisa menggunakannya secara baik dan bijak.  Resiko ditanggung penumpang. Semoga Bermanfaat.

Selasa, 21 Mei 2013

Download Winrar Terbaru 5.00 Beta 3 Full Version Gratis


Winrar,5.00,Beta3,Full,Version


 Download Winrar Terbaru 5.00 Beta 3 Full Version Gratis

Assalamualaikum Wr wb. Berhubung lagi seneng banget jadi semangat bikin posting. Pada Kesempatan ini INFO DEDIK akan membagikan tool Kompresi yang sudah tidak asing lagi yaitu Winrar. Winrar adalah sebuah aplikasi kompresi multifungsi yang mempunyai ukuran yang cukup kecil, sehingga tidak perlu khawatir akan memberatkan komputer sobat. Kedudukan Winrar ini sangat fundamental alias menjadi software yang wajib anda pasang di PC sobat karena akan digunakan dalam membuka berbagai jenis file Rar atau Zip yang banyak beredar diinternet atau dapat juga dugunakan menggabungkan beberapa file sekaligus agar lebih praktis, rapi dan hemat tempat. Sampai sekarang ini Winrar sendiri sudah mencapai versi 5.00 Beta 3. Untuk mengetahui lebih lengkap fitur apa saja yang dimiliki, simakyang dibawah ini.

Beberapa Fitur dari WinRar.
  • Menggunakan WinRAR dapat membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi. 
  • WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, arsip Z. 
  • WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. 
  • WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya khusus "Wizard" mode yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban. Hal ini untuk menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan. 
  • WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. 
  • WinRAR mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes di ukuran. Jumlah file yang diarsipkan, untuk semua tujuan praktis, terbatas. 
  • WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip. Pemulihan merekam dan pemulihan volume memungkinkan untuk merekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak. 
  • WinRAR terus dikembangkan untuk menjaga WinRAR selalu terdepan. 
Link Download :
Ok, Saya rasa cukup sekian, Semoga Bermanfaat. Wassalamualaikumusalam wr wb 

Jumat, 17 Mei 2013

Download Photoscape 3.6.3 Paling Terbaru Gratis

Download,Photoscape,3.6.3,logo,Terbaru
Download Photoscape 3.6.3 Terbaru Gratis. Free Download Photoscape (Freeware) final new Updated 2013 Full Version. Ngak terasa ternyata sudah cukup lama ngak Posting. Pada Kesempatan ini saya akan share salah satu software editing photo yang cukup populer yaitu Photoscape. Pasti sudah tidak asing lagi kan dengan software ini. Photoscape dikenal sebagai software Photo Editor yang paling mudah digunakan walau oleh orang awam sekalipun dan Hasilnya pun tidak kalah jauh dengan hasil editan menggunakan perangkat lunak Photo editor sekelas Photoshop. Sementara ini versi terakhir sudah mencapai 3.6.3. Bersifat Freeware sehingga tidak dibutuhkan lagi proses aktivasi alias langsung pakai. Namun yang sangat disayangkan ialah aplikasi ini hanya support dengan OS Windows.Untuk mengetahui fitur-fitur apa saja yang dimiliki. simak ulasan dibawah

Apa Saja Fitur-Fiturnya?

  • Viewer: Photoscape dapat digunakan untuk melihat foto-foto pada komputer kita.
  • Editor: Photoscape juga dapat digunakan untuk mengedit foto, seperti resizing, brightness and color adjustment, white balance, backlight correction, frames, balloons, mosaic mode, adding text, drawing pictures, cropping, filters, red eye removal, blooming, paint brush, clone stamp, effect brush, dll. 
  • Page: Photoscape dapat me-merge beberapa foto menjadi satu. 
  • Combine: Selain me-merge foto, Photoscape juga dapat mengkombinasikan foto agar terlihat lebih menarik. 
  • Animated GIF: Kelebihan lain Photoscape ialah dapat digunakan untuk membuat file animasi, dengan menggabungkan beberapa foto. 
  • Print: Bisa juga digunakan untuk mencetak / print portrait shots, carte de visites(CDV), passport photos. 
  • Splitter: Selain dapat membuat foto menjadi satu, Photoscape juga dapat membuat satu foto menjadi terpisah (memecah foto). 
  • Screen Capture: Photoscape juga dapat digunakan untuk mengambil screenshot. 
  • Color Picker: Zoom in pada gambar, cari dan pilih warna yang cocok / pas. 
  • Rename: Ganti nama file foto walaupun dalam modus batch. 
  • Raw Converter: Dapat juga mengkonversi file RAW ke JPG. 
  • Paper Print: Cetak berjajar, grafik, musik dan kertas kalender. 
  • Face Search: Photoscape juga dapat mencari foto yang mirip di internet. Dan masih banyak lagi yang lainnya.  
Link Download :
Semoga Berkreasi Guys. Dan semoga Download Photoscape 3.6.3 Paling Terbaru Gratis dapat Bermanfaat. 

Rabu, 15 Mei 2013

Kumpulan Alamat Situs Download Video Lewat Handphone Terbaru


situs,web,video,handphoneKumpulan Alamat Situs Download Video Lewat Handphone Terbaru. Mendownload Video melalui Ponsel memang sedikit lebih menyulitkan dan terbatas daripada melalui PC. Apabila kita biasanya menggunakan Youtube sebagai Web aandalan download Video PC, namun sangat sulit dilakukan bila menggunakan HP. Oleh karena itu sebagai solusinya ialah dengan mengunjungi situs Video yang memang dikhususkan sebagai tempat mendownload Video. Akan tetapi masalahnya situs Video yang diketahui kebanyakan orang hanya segelintir saja. Seperti Hanya Waptrick, Zedge dll. Sehingga untuk mencari video yang diinginkan kadang tidak dapat ditemukan dengan menggunakan kedua situs itu. 

Silakan Bookmark halaman ini untuk menyimpan Daftar Kumpulan situs Download Video melalui Handphone untuk menambah list situs video yang anda ketahui. Berikut daftarnya.
  1. www.vuclip.com 
  2. http://tubidy.mobi/ 
  3. www.tubezen.com 
  4. http://mobtube.info/ 
  5. waptrick.com 
  6. www.zedge.net 
  7. http://freemobilvideos.com/ 
  8. http://www.mv3gp.com/ 
  9. http://mywibes.me/ 
  10. http://3gpfind.com/ 
  11. http://duoberry.com/ 
  12. http://youtubemyway.com/ 
  13. http://videos.yaaya.mobi/ 
  14. www.wapdam.com 
  15. http://3gpsearch.com 
  16. http://keepvid.com 
  17. http://vkwap.com/ytube/ 
  18. www.gratisindo.com 
  19. www.gamawap.com   
Baca Juga :

Mungkin Saat ini Hanya baru sebatas itu Kumpulan daftar situs Video HP yang saya ketahui, insyaallah lain waktu akan saya update kembali. Semoga Bermanfaat.   

Download Point Blank Offline Terbaru 2013 dan Cara Install

point,blank,offline,2013,logo,terbaru
Download Game Point Blank Versi Offline Terbaru 2013. Ternyata beberapa waktu yang lalu game populer Point Blank sudah tersedia dalam Versi Offline alias tidak dibutuhkannya lagi koneksi internet guna memainkannya. Tentu ini subuah kabar yang menggembirakan, terutama bagi saya pribadi yang ogah untuk bermain game online. Point Blank atau lebih dikenal sebagai PB adalah salah satu game Online yang cukup pesat peminatnya. Maklum karena kualitasnya yang cukup menjanjikan mulai dari segi grafis hingga sampai system gameplay. Namun nampaknya Game dengan genre War First shooters ini akhir-akhir ini sedikit ternodai hingga mulai ditinggalkan penggemarnya seiring maraknya aksi curang oleh para cheaters yang menggunakan Black ways dalam bermain. Sangatmengecewakan memang apabila sudah bersusah-susah payah serius dengan misi mencapai pangkat setinggi-tingginya belum lagi pengeluran biaya online ke warnet tapi ternyata sia-sia karena ulah mereka hingga akhirnya putus ditengah jalan.

Untung saya Belum pernah mengalami nasib seperti diatas, maklum ngak punya duit buat rutin ke warnet. Tapi gak apalah, toh pada akhirnya ada juga kesempatannya memainkannya game ini yaitu dengan menggunakan Point Blank dengan versi Offline. Baik mungkin ada sobat atau saudara yang bernasib sama seperti saya mungkin bisa mencobanya dengan mendownload dan menginstallnya di Laptop atau Komputer anda. Yang mana semua link peralatan yang dibutuhkan sudah saya siapkan dibawah, sekaligus juga tutorial instalasi. Silakan scroll kebawah :v.

Screen Shots:
  
pointblank,offline,2013,download,weapon,terbaru

point,blank,offline,2013,download,gameplay,terbaru


point,blank,offline,2013,download,gameplay2,terbaru

Mohon Maaf Sesudahnya apabila Agan banyak yang mengalami Error, itu mungkin dikarenakan isi artikel ini yang masih kurang jelas. Artikel ini telah saya perbaharui seiring tulisan Blockquote ini. Maaf kalau terkesan terlambat, maklum minim waktu. Silakan dicoba Kembali

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan + Link Download :

Sebelumnya cek terlebih dahulu versi Bit Komputer anda. Caranya Klik kanan pada Komputer lalu Properties.

Bahan-Bahan Untuk 32Bit.

Bahan PB offline versi 32bit

Bahan- Bahan untuk 64 bit :

Bahan PB offline  64 bit

Download dan Sesuaikan dengan Versi Bit Komputer Sobat.

>> Netframe 4 <<
Untuk dapat memainkan PB Offline, syarat Pertama Komputer anda harus sudah terinstall NetframeWork 4. Jika Belum silakan Download. 


>> Point Blank PTS + Server. <<

 Single Link : Klik Disini (664,185 KB) 
7 Parts : Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 | Part7 (Part 1-6 100mb+ 30 mb Part 7) 

>> JAVA JDK <<


>> Mysql <<


>> Navicat <<

Panduan Install

Apabila masih Kurang Jelas Bisa Lihat Video Dibawah



Referensi : bypassoftware.blogspot com

Apabila ada yang kurang jelas silakan ditanyakan melalui kolom komen yang tersedia. Terimakasih sudah membaca Artikel Download Point Blank Offline Terbaru 2013 ini. Semoga Bemanfaat. Baca Juga Free Download Delta Force: Black Hawk Down Full Version.

Sekedar Saran sekaligus Promosi Bagi Sobat yang ingin memiliki Keahlian Langka daripada Orang lain yaitu Mahir Teknisi Komputer. Saya sarankan untuk membeli sebuah Produk Ebook Berkualitas yang sudah terbukti kualitasnya dan telah mampu mencetak Ahli-Ahli teknisi Komputer diseluruh Indonesia. Kalau sobat tidak percaya bisa Lihat Testimonial yang sudah sangat banyak sekali Dan mendownload sampel Produknya dengan Gratis.
 
Berikut sedikit Gambaran keahlian yang akan sobat bisa kuasai dengan Ebook ini :
  • Anda bisa memperbaiki laptop sendiri.
  • Mampu merakit dan merawat PC
  • Mampu menganalisa dan memperbaiki kerusakan PC
  • Mengenal dan mampu buka-pasang spare part laptop
  • Mampu melakukan troubleshooting dan mengganti spare part laptop
  • Terampil melakukan reflow-reball motherboard
  • Terampil memperbaiki Motherboard PC
  • Terampil membangun dan memperbaiki jaringan PC
  • Terampil memperbaiki Hard Disk
  • Terampil memperbaiki Monitor LCD
  • Terampil memperbaiki Power Supply PC
  • Mampu belajar lebih dalam lagi dengan ebook bonus yang akan didapatkan.
  • Anda bisa membuka usaha reparasi laptop, peluangnya masih terbuka lebar.
  • Mahir bongkar pasang laptop.
  • Mahir mengganti motherboard.
  • Mahir mengganti LCD Screen.
  • Mahir memperbaiki keyboard.
  • Mahir memperbaiki laptop mati.
  • Mahir memperbaiki jack adaptor.
  • Mahir mengganti engsel – engsel.
  • Mahir memperbaiki laptop yang terlalu panas.
  • Mahir memperbaiki laptop yang tersiram cairan / minuman.
  • Mahir membedakan screen yang jelek dan board inverter yang jelek.
  • Mahir mengganti CD/DVD drives, RAM, Processor, Hard Disk, Wifi Board.
  • Peralatan dan perlengkapan yang diperlukan dalam memperbaiki laptop. Dan masih Banyak lagi Lainnya. 
Sobat Ngak perlu Ragu Lagi, Sekali lagi Produk Ebook Teknisi Komputer ini sudah diakui Kualitasnya, bahkan sampai keluar negeri Tetangga. Daripada sobat harus pergi ke teknisi untuk memperbaiki Kerusakan PC sobat, bukankah lebih baik kalau sobat perbaiki sendiri. Belum lagi kerusakan yang berulang kali. Uang soba akan jauh lebih berharga untuk membeli Ebook ini, Harga Murah kualitas OK!!.

Masih Belum Percaya? silakan lihat dan Download Sampel Produknya dengan Gratis. Dan Sobat sangat Rugi bila tidak Membelinya. Dijamin sobat tidak akan menyesal, yang ada sobat akan sangat beruntung.

Selasa, 14 Mei 2013

Penjelasan Singkat Pengertian dan Jenis Jaringan Komputer

ilustrasi jaringan komputer

Sebelum Lebih jauh menuju Penjelasan Jenis-Jenis Jaringan Komputer dan Pengertiannya masing-masing secara Lengkap alangkah terlebih dahulu anda mengetahui apa itu pengertian jaringan Komputer itu sendiri. Pengertian dari Jaringan Komputer ialah sebuah rangkaian sistem komputer yang terdiri atas komputer-komputer yang terintegrasi satu sama lain yang memungkinkan setiap komputer untuk saling berbagi, tukar menukar informasi, data dan berkomunikasi. Tujuan adanya sistem komputer ini adalah agar user atau pengguna komputer tersebut dapat saling memberikan (Server) dan meminta (disebut client/klien) layanan.

Penjelasan Singkat Jenis-Jenis Jaringan Komputer

Jenis-Jenis Jaringan Komputer pada artikel ini saya bagi menjadi 2 berdasarkan jangkauan skala luasnya dan Berdasarkan Topologi Jaringannya. Berikut penjelasan singkatnya.

1. Berdasarkan Jangkaun skala Wilayah ( Area Network).
  • LAN ( Local Area Network ).
    LAN atau Local area Network merupakan jaringan komputer yang jangkauan wilayahnya relatif  sangat sempit yang menghubungkan 2 atau beberapa komputer. Jaringan ini biasanya digunakan untuk keperluan pribadi, misalnya pada integrasi komputer Warnet, Kantor, labolatorium dll.
LAN,local,area,network

  • MAN ( Metropolitan Area Network )
    Sebenarnya hampir sama dengan LAN, bisa juga disebut sebgaia kumpulan dari LAN, hanya saja cakupannya lebih luas. Kalau LAN menghubungkan antar Komputer dalam satu Bangunan, MAN menghubungkan antar Bangunan seperti kantor, Sekolah dengan skala wilayah yang lebih luas seperti Kota.
MAN,metropolitan,area,networks

  • WAN ( Wide Area Network ).
    Lebih luas dari MAN, cakupan wilayahnya antar Negara bahkan sampai Benua. Contohnya ialah jaringan pada PT telkom, Indosat dsb.   
WAN,Wide,area,networks

Sebenarnya selain diatas, masih terdapat beberapa jenis Area Network lainnya seperti WLAN ( Wireless Area Network, CAN (Campus Area Network), PAN (Perosnal Area Network ) dan DAN Desk Area Network. Namun saya rasa hanya ketiga diatas terpenting yang wajib kita ketahui.

2. Berdasarkan Topologi Jaringan.
  • Topologi jaringan bus : topologi yang menggunakan kabel tunggal guna menghubungkan selurh komputer baik itu server maupun client. topologi ini sangatlah sederhana saat ini jarang dipakai karena sering terjadi masalah jika lalu lintas data sangat padat.
Topologi,bus/bis

  • Topologi ring (topologi cincin), membentuk jaringan berbentuk melingkar, topologi ini memiliki ciri khusus yaitu berbentuk lingkaran untuk menghubungkan antara client dengan server sehingga setiap setiap server atau client akan menerima dan melewatkan informasi dari satu komputer ke komputer yang lain.

Topologi,Cincin/Ring
  • Topologi star atau Bintang: membentuk jaringan menyebar dengan satu pusat ditengah.Topologi yang paling sering digunakan pada sekarang ini karena selain mudah untuk mengidentifikasi permasalahan pada jaringan topologi ini juga paling efisien dan paling mantab, topologi ini menghubungkan antara server ke komputer client menggunakan perantara hub atau switch sehingga jika salah satu komputer mengalami gangguan maka komputer yang lain tidak akan terganggu.
Topologi,star/bintang

Itulah sedikit Penjelasan singkat seputar Jenis-Jenis Jaringan Komputer, walaupun singkat saya harap dapat memberikan ilmu yang bermanfaat. Terimakasih.

Kamis, 09 Mei 2013

Tips Cara Mudah Membersihkan File Sampah tidak diperlukan

cleanup,file

Cara membersihkan file yang tidak diperlukan lagi atau file sampah didalam Harddisk kita sangatlah gampang. Adanya file berkas sampah didalam komputer maupun laptop kita secara langsung dapat mempengaruhi kinerjanya menjadi kurang maksimal. File-file yang tidak diperlukan tersebut biasanya dapat berupa cookies, history, temporary Windows, recycle bin, temporary internet dan lain sebagainya. Satu-satunya cara mengatasi masalah ini ialah dengan membersihkan atau menghapusnya. Sebenarnya dengan menggunkan cara tradisonal alias manual juga bisa, akan tetapi mengingat sekarang sudah era modern :D, cara tersebut terkesan sudah tidak diperlukan lagi. Karena selain kurang praktis dan efisien, saya yakin anda juga malas melakukannya dan berfikir lebih baik membiarkannya.

Cara lain yang 100% jauh lebih praktis ialah dengan menggunakan software system utilities. Terdapat banyak software sejenis yang beredar dengan fitur-fitur yang cukup canggih. Namun mengingat pada tutorial ini kita hanya menjalankan misi untuk membersihkan file sampah, mungkin tool kecil bernama ATF Cleaner sudah cukup, bahkan juga lebihh. Jangan remehkan tool ini, ukurannya sangat fantastis cuman kurang 50 kb. Baik langsung saja ke topik utama. silakan ikuti petunjuknya.

Sebelumnya Download saja Tool ATF Cleaner. ( Password : infodedik.blogspot.com)
Setelah Download silakan langsung dibuka aplikasinya. 

atf,cleaner,SS

Tinggal Memberi Tanda centang sesuai yang anda kehendaki. Kemudian Klik Empty Selected untuk memulai proses Cleaning. Tunggu sampai selesai.

Semoga Bermanfaat.

Rabu, 08 Mei 2013

Trik Cara Reset Blackberry Tanpa Lepas Baterai

Trik Cara Reset Blackberry Tanpa Lepas Baterai. Setelah beberapa lama digunakan, tentu akan membuat kinerja Ponsel menjadi tidak stabil sehingga diperlukan Resetting untuk mendapatkan kondisi yang optimal kembali.. Begitupun dengan Ponsel Blackberry atau yang lebih dikenal dengan BB. Biasanya mereset dilakukan dengan mencopot baterai lalu memasangnya kembali. Sangat mudah memang, namun bagaimana kalau ada cara yang lebih praktis dan mudah tanpa harus melakukan buka Casing dan lepas baterai ? caranya sangat simple, mungkin dari anda sudah ada yang tahu tips ini. Berikut Caranya: 

Caranya cuman dengan mengkombinasikan 3 tombol yaitu [ alt + del / Backspace + Shift. ]

3 Tombol kombinasi reset Blackberry

Cara diatas hanya berlaku untuk Bb tipe Qwerty. Lalu Bagaimana Kalau denagn Bb Touchscreen? Solusinya ialah dengan menggunakan aplikasi yang bernama Quickpull. Aplikasi ini bisa anda download melalui App World. Silakan cari dengan keyword Quickpull, lalu download, install  dan langsung buka aplikasinya.

aplikasi,reset,Blackberry,quickpull

Setelah terbuka aplikasinya, Tinggal klik Reset Now bila ingin langsung mereset HP anda. Atau bisa Pilih Schedule untuk mengatur jadwal reset.

Saya rasa tips diatas sangat simple dan saya yakin anda akan mudah melakukannya. Akhir kata, Semoga Bermanfaat.  

Baca Juga : Tips Cara Backup Dan Restore Contact BBM 

Senin, 06 Mei 2013

Download Simpanan atau SaveGame Tamat GTA San Andreas

SaveGame,Tamat,Game,GTA San Andreas

Download SaveGame Complete Game GTA San Andreas. Game aksi dengan penuh petualangan dan sejuta misi. Ditambah lagi sang polisi yang sok jago semakin mempersulit kebebasan hidup kita. Karena saking Banyaknya alur dari game ini tak heran apabila banyak orang yang frustasi berhenti ditengah jalan untuk menamatkan Game ini. Nah, Bagi yang sudah Frustasi mending download aja savegame dari GTA San Andreas yang sudah saya siapin di postingan ini. Jadi tidak perlu pusing-pusing lagi, setelah anda selesai membaca artikel ini dijamin anda akan menjadi penguasa dunia. :v . Dunia GTA tapi. wkwkwk.

Link Download : Savegame GTA San Andreas Complete

Fitur :

100% savegame tamat                                             Uang $999999999 
Semua wilayah sudah dikuasai                                  Tak ada perang geng  
Fitur hot coffee aktif                                                 Status dengan pacar semua 100% 
Semua pakaian sudah tersedia di setiap rumah           Mobil-mobil modifikasi keren di garasi 
Level paramedis 12                                                   Vigilante 12 
Pimping level 12                                                       100 Tag 
50 Oysters                                                               50 Snapshots 
50 Horseshoes                                                         70 Unique Stunts  
Bike School 100%                                                     Driving School 100% 
Boat School 100%                                                    Semua stat kendaraan 
1000 Respect                                                           2000 Sex appeal 
1000 Gambling                                                         Skill Nyawa tak terbatas 
Armor tak terbatas                                                   Amunisi tak terbatas 
Skill maksimum

Cara Menggunakan :
  • Extract rar file di My Documents > GTA San Andreas
  • Jalankan Gamenya, kemudian Load.
Semoga Bermanfaat.

Download 18 Wheels of Steel Haulin + Mod Versi Indonesia

LOGO 18 Wheels of Steel Haulin + Mod Versi Indonesia


Download Game 18 Wheels of Steel Haulin Versi Indonesia dengan MOD Gratis. Game ini merupakan game dengan genre simulasi mengemudi yaitu Bus dan Truk. Permainan ini hampir sama dengan Bus Driver yang mengusung misi mengantarkan penumpang dan barang sampai tujuan dengan selamat. Layaknya sopir sungguhan di kehidupan nyata, kita akan dituntut untuk menyetir dengan baik dan mematuhi rambu-rambu yang ada seperti di Indonesia. Wah, keren Bukan?. Siapa yang pengen jadi sopir Bus? Silakan Dicoba. :D

Screen Shot :
18 Wheels of steel haulin mod Versi Indonesia 1

18 Wheels of steel haulin mod Versi Indonesia 2

18 Wheels of steel haulin mod Versi Indonesia 3
SPBUnya BOS.
System Requirements :
  • CPU: Pentium 4 1.4 GHz or 100% compatible.
  • RAM: 256 MB RAM.
  • VGA: 64 MB AGD DirectX 9 and T&L compatible video accelerator card,DirectX compatible sound card DX: DirectX 9.0 or later.
  • OS: Windows 98/Me/2000/XP.  

Link Download :
MOD Selengkapnya klik disini (thanks to ukts-haulin-iats blogspot com)

Gunakan IDM terbaru Guna proses Download lebih Cepat. Klik Disini

Cara Install :
  • Install terlebih dahulu Game 18 Wheels of Steel Haulin.
  • Extract Semua MODnya di Libraries/Documents/18 wos haulin/mod.
Selamat Bermain. Dan Semoga Bermanfaat.

Bagi Anda yang tertarik untuk Mendalami Dunia Komputer Lebih jauh. Terutama Seputar Teknisi Komputer , Laptop dan Jaringan. Menjadi master Komputer tidak harus Sekolah tinggi. Hanya dengan sebuah Ebook Berkualitas  anda pun akan Bisa dengan mudah menguasainya.

Cara Mudah Mengompress atau Memperkecil Ukuran Lagu Mp3

compress,mp3,lagu,size,reduce

Terkadang MengCompress atau memperkecil ukuran Lagu Mp3 dipilih menjadi alternatif untuk mendapatkan lebih banyak space pada mp3 player atau media penyimpanan data. Dengan ukuran yang lebih kecil tentu lagu kita akan semakin lebih banyak dan bisa memutar lagu favorit lebih leluasa. Namun ternyata tak sedikit pula orang yang belum mengetahui bagaimana cara memperkecil ukuran lagu ini. Sebenarnya terdapat beragam cara untuk bisa melakakukan ini, salah satunya ialah dengan menggunakan sebuah software simple bernama MP3 Quality Modifier. Aplikasi ini mampu memperkecil ukuran sebuah lagu dengan hasil kualitas output yang tidak jauh beda dengan file asli. Software ini portable dan ukuranya pun sangat kecil tidak sepadan dengan Kerjanya. 

Perlu anda ketahui sebelumnya bahwa pengCompressan terhadap MP3 akan mengurangi hasil kualitas Mp3 itu sendiri, baik itu sedikit mapun drastis. Akan tetapi jangan khawatir, karena dengan menggunakan software ini saya jamin hasilnya tidak akan mengecewakan anda. :D . Lalu Bagaimana Melakukannya? Simak Tutorial Berikut :.
Nb: Untuk mengurangi Ukuran Lagu (Kompres) berarti mengurangi kualitas Lagu. Software ini bisa digunakan meningkatkan kualitas namun ukurannya pun akan naik. !!!

Sebelumnya Download Mp3 Qaulity Modifier (Freeware | Hanya 726 kb).

  • Buka Aplikasinya.
  • Langsung Saja Add Files atau Add Folder (apabila beberapa file dalam satu folder sekaligus.) 
MP3 Quality Modifier Work  area
  • Setelah memilih lagu kini saatnya Memilih kualitas kualitas lagu. Klik Presets (Ingat: kita hanya ingin memperkecil ukuran) jadi saran Pilih saja Portable. Apabila masih belum puas, silakan ubah mulai dari Bitrate menjadi lebih rendah sesuai keinginan anda.
MP3 Quality Modifier ss 2

  • Selanjutnya Tinggal Klik PROCESS. Tunggu beberapa detik hingga selesai.
  • Silakan buka Folder Output untuk melihat hasilnya. Silakan bandingkan hasilnya dengan perbedaan ukuran yang jauh lebih kecil.
Sekian, terimakasih sudah menyimak artikel sederhana Cara Mudah Mengompress atau Memperkecil Ukuran Lagu Mp3 ini. Semoga Bermanfaat.