Download Gratis Game The Path , infodedik.blogspot.com - Game yang saya posting kali ini game bergenre horor, yang dikembangkan oleh Tale of Tales. Awalnya dirilis untuk sistem operasi microsoft windows pada 18 Maret 2009 di inggris dan belanda, kemudian oleh Mac OS X TransGaming Technologies diubah menjadi sebuah cerita dan dikemas cantik menjadi sebuah game horor. Tentunya semakin berkembangnya jaman teknologi canggih banyak seniman-seniman di seluruh dunia berlomba-lomba membuat game, karena semakin banyak peminat game diseluruh dunia.

Game ini terinspirasi oleh versi si topi merah yang diatur modern. game ini menawarkan pengalaman atmosfer eksplorasi, penemuan dan instropeksi melalui bentuk yang unik. Saya akan cerita sedikit tentang game horor ini. Enam saudara tinggal di sebuah apartemen di kota. Satu per satu ibu mereka mengirim tugas kepada mereka untuk neneknya yang sakit terbaring di tempat tidur. Para remaja ini diperintahkan ke rumah neneknya yang jauh di dalam hutan dan dengan segala cara untuk tetap di jalannya. serigala bersembunyi di hutan dan suara-suara aneh di dalam hutan.

Kalian penasaran dengan cerita game horor ini ya, makanya kalian download gratis untuk segera berpetualang dengan game horor ini. dijamin bulu merinding saat kamu memainkannya. Selamat bermain teman!

Posting Komentar