Download gratis game mirror's edge catalyst , infodedik.blogspot.com - Selamat sore teman, saya hadir kembali dengan memposting game aksi dan petualangan buat kamu para penggemar game. Game Mirror's edge catalyst adalah sebuah game platform video yang dikembangkan oleh EA DICE dan diterbitkan oleh electronic arts. Permainan ini dirilis untuk microsoft windows, playstation 4 dan xbox one pada tanggal 7 juni 2016. Ini adalah reboot dari 2.008, untuk review positif dari kritikus dengan kebanyakan pengulas memuji gameplay bebas berjalan dan visual. 

Game aksi dan petualangan yang dimana pemain mengambil kendali dari Faith Connors saat ia berlangsung melalui kota futuristik bernama glass serupa dengan edge. Pemain melintasi kota menggunakan aspek gerakan eksplorasi perkotaan untuk menyelesaikan misi dan menghindari atau melawan musuh. Pemain juga dapat menggunakan benda-benda lingkungan seperti zip-garis dan tepian, peralatan termasuk mag rope dan disruptor untuk melakukan perjalanan di seluruh bangunan. Ketika pemain menandai tujuan di peta mereka, Faith diaktifkan dan beberapa item pemandangan secara otomatis menyorot merah, ini bertindak sebagai panduan untuk memimpin pemain menuju tujuan mereka. Penggunaan tingkat gameplay linear ditemukan dalam pertama pada game ini. Ini memberikan pemain lebih banyak kebebasan dalam traversal, memungkinkan untuk pengguna beberapa jalur untuk mencapai tujuan seseorang. Selain misi, kegiatan percobaan waktu, ras, dan teka-teki lingkungan ditampilkan. Selain itu, barang-barang yang disebut gridleaks dapat ditemukan diseluruh dunia yang dapat dikumpulkan oleh pemain. Mekanik tempur permainan menerima perbaikan dan sistem tempur baru dikembangkan sebagai traversal sangat ditekankan dalam permainan dalam penggunaan senjata dan fokus pada menjalankan faith dengan gerakan parkour dan cepat serangan jarak dekat-gaya untuk menghindari musuh-musuhnya.

Kecepatan dan momentum didorong oleh desain game, di faith yang memiliki kedua meter kesehatan dan didorong gerakan terus menerusnya. Bagaimana dengan petikan diatas, kamu penasaran bukan, kalau penasaran langsung download dan mainkan sesuka hatimu dan bermainlah dengan asyik nyaman bersama orang-orang disekitarmu. Selamat bermain.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar