Download game gratis overwatch , infodedik.blogspot.com - Game multiplayer dengan tampilan first person, Overwatch dikembangkan oleh blizzard entertainment dan diterbitkan oleh activision blizzard. Permainan ini menekankan pada masing-masing kemampuan mereka sendiri dan peran dalam tim. Permainan ini dirilis untuk microsoft windows, playstation 4, dan xbox one di seluruh dunia mei 2016. Overwatch fiturtempur berbasis dengan dua tim berlawanan dari enam pemain masing-masing. Pemain memilih salah satu dari beberapa karakter dengan masing-masing kemampuan yang unik, empat peran karakter meliputi karakter pelanggaran dengan kecepatan tinggi.

Di atur dalam cerita tentang masa depan bumi yang bertahun-tahun setelah resolusi robot omnic. Untuk mengakhirinya dibentuklah satuan tugas internasional yang disebut overwatch. Namun terjadi tuduhan korupsi pada satgas overwatch, lalu serangan secara resmi terjadi pada pemimpin overwatch. Serangan dengan pertahanan yang rendah, karakter pertahanan dimaksudkan untuk membentuk titik akhir pada musuh. Selama pertandingan, pemain di tim akan diberikan saran dari pemain, jika permainannya tidak seimbang. Setiap karakter memiliki serangan utama atau ketrampilan tambahan yang dapat membangkitkan setiap saat. Pemain bisa menggunakan kemampuan ini setiap saat. Pada akhir setiap pertandingan, server permainan menentukan dan replay untuk semua pemain dengan waktu singkat.

Diatas adalah sepenggal cerita tentang game tersebut teman, karena kalau saya cerita dengan lengkap, bisa kurang seru untuk bermain teman. Jadi kalian langsung saja download gratis game overwatch ini dan mainkan diwaktu luangmu, jangan lupa ajak saudara dan teman-temanmu untuk masuk ke permainan keren ini teman. Oke sampai disini dulu apa yang saya share ya teman, semoga bermanfaat buat kamu-kamu semua para pecinta game terbaru dan terpopuler di tahun 2016. Selamat bermain da mencoba

Posting Komentar