Selamat siang para penggemar di blog saya tercinta ini. Saya datang lagi untuk memberikan update film mengenai naruto. Saya tidak nggame dulu ya. Sebelum saya share tentang film ini, apa kabar kalian siang hari ini? semoga dalam keadaan baik-baik saja ya teman. Kita saling mendoakan saja, karena sesama manusia itu yang paling mulia adalah saling mengasihi. 

Download Film Naruto Shippunden Movie 10 The Last 2015. Oke saya akan bercerita bagaimana film keren ini bisa digemari banyak penikmat movie. Berawal dua tahun setelah peristiwa perang ninja keempat besar, patung Gedo mulai turun ke dunia, mengancam untuk menjadi meteor yang akan menghancurkan segala sesuatunya. Krisis ini disebabkan oleh toneri otsutsuki, keturunan terakhir dari hidup saudara kembar hagoromo. Naruto dan sekutu-sekutunya sekarang misi penyelamatan sebelum menemukan diri mereka terlibat pertempuran akhir untuk menentukan masib dari segala sesuatu. 

Film ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ke 15 dari waralaba. Ini juga merupakan entri pertama di awal proyek era baru, dan film pertama yang menjadi bagian resmi dari alur cerita canon naruto. Dengan kualitas HDrip 720p serasa bluray. Jadi tunggu apalagi teman, langsung download gratis ya.

Posting Komentar