Panduan Singkat dan mudah Cara Daftar atau Registrasi Aplikasi WeChat Terbaru. Setelah sebelumnya pada artikel Download Aplikasi Wechat untuk Semua Tipe Ponsel sudah saya bagikan Aplikasi Wechatnya, kini saya akan bagikan panduan mendaftarnya. Seperti judul dari artikel ini, Langkah mendaftar untuk dapat menggunakan aplikasi WeChat sangatlah mudah, hanya diperlukan beberapa langkah saja. Sebuah Aplikasi social networking dengan fitur Chatting dan fitur unik lainnya, WeChat kini mulai mendarah daging dikalangan remaja terutama para pengguna Smartphone. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk dapat berkomunikasi dengan mudah yaitu dengan menggunakan salah satu fiturnya seperti Voice Messeage, Shake, Look Around dan masih beberapa lainnya yang tentu akan membuat anda penasaran. Keberadaannya memang tak sepopuler Facebook atau Twitter, namun nampaknya WeChat sendiri serius melakukan promosi, seperti pada iklan Televisi yang sering kita lihat. 

Tentu tak akan pernah tahu apa saja kelebihan serta keunggulan fitur dari WeChat ini kalau tidak secara langsung mencobanya.   Bagaimana Cara mendaftarnya? silakan simak ulasan singkat berikut.

Cara Daftar atau Registrasi Aplikasi WeChat.
Terdiri dari 2 Bagian yaitu Daftar dengan menggunakan akun facebook dan menggunakan nomor handphone anda. Jika anda belum punya aplikasi WeChat Silakan klik Disini 

1. Daftar WeChat melalui Facebook. 
How to WeChat Register Cara yang ini jauh lebih nudah, ketika anda setelah instal dan buka aplikasinya maka anda akan
dihadapkan sebuah kotak dialog seperti pada gambar, Pilih saja Facebook Connect, Tinggal masukkan Username dan Password anda maka akan secara otomatis terhubung dengan menggunakan akun Facebook anda.

2. Daftar Menggunakan via Nomor Ponsel.
  • Sesuai pada gambar disamping, Pilih Sign Up
  • Masukkan Nomor HP anda tanpa menggunakan nomor 0 didepannya alias langsung mulai angka 8. Jangan Lupa centang "Read and Agreed". Klik Next.
  • Tunggu Proses. Setelah loading selesai anda akan dimintai persetujuan untuk mensinkron Phone Book pada Ponsel anda. Klik OK.
  • Setelah itu akan muncul halaman pembuatan nama Username untuk nomor yang anda daftarkan tadi. Silakan tulis. Done. Tunggu hingga proses pendaftaran selesai.
  • Jika Berhasil akan ada halaman baru lagi untuk menghubungkan dengan akun fb. Pilih saja Ignore.
  • Diakhir halaman pengembang WeChat Connect klik Enter. Selesai.
 Bagaimana mudah buka? Mungkin hanya itu ulasan sedikit mengenai Panduan Singkat Cara Daftar WeChat Terbaru. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

  1. maaf bro kalau wechat versi alfa kok gk bisa sign atow sigup.mhn pencerahannya bro,thnks sblmnya

    BalasHapus
  2. makasih, panduannya sobat

    BalasHapus
  3. pak wechat saya kenapa yah,padahal phone numbernya sudah benar saya ikutin intruksi cara masukin nomernya,tapi kok tidak di kirim2 ya verification codenya?Apa harus punya aplikasi whatsapp dulu baru bisa sign up?


    BalasHapus