Download  gratis  game friday the 13th : the game , infodedik.blogspot.com - Game friday the 13th:the game adalah salah satu judul horor paling menyeramkan sepanjang masa. Permainan ini paling ditunggu-tunggu, karena kesempatan untuk membunuh atau dibunuh pada hari jumat tanggal 13. Kamu nantinya akan menjadi jason, dimana jason inilah pembunuh brutal.

Game friday the 13th: the game adalah game survival dimana pemain mengambil peran dari seorang konselor remaja, atau untuk pertama kalinya, jason voorhees. Kamu dan ke enam orang beruntung untuk melarikan diri dan bertahan hidup, sementara pembunuh paling terkenal di dunia akan membunuh brutal dengan cara membantai kamu. Jason akan bekerja sama dengan seluruh tim untuk melarikan diri dengan diam-diam bersembunyi, namun kamu harus berhati-hati, karena keadaan yang tak pernah aman. Kamu akan memiliki kesempatan untuk bermain sebagai jason, pembunuh paling terkenal. menyergap mangsanya setiap kamu inginkan. Game yang mencakup berbagai pembunuh, dan pemain akan mencoba untuk bertahan hidup dalam lingkungannya, lengkap dengan danau, kabin, dan pembunuh gila yang tidak akan berhenti sampai kamu dengan mengerikan. Sebagian besar sebagai permainan berlangsung jason terus mendapatkan kekuatan dan lebih kuat, akhirnya ia hanya akan membunuh semua orang.

Waow sangat mengerikan dan horor sekali game ini, kamu harus segera mencoba ya, dengan download gratis kamu bisa masuk ke dunia game, membunuh atau dibunuh. Permainan ini dirancang menjadi judul survival multiplayer dengan satu pemain mengambil peran dari jason, serta ke tujuh pemain lainnya mengambil pasukan remaja, seperti atlet.

Posting Komentar