Download gratis game dead island 2 , infodedik.blogspot.com - Game dead island 2 dikembangkan oleh Yager Development, sang pengembang dari Spec Ops: The Line yang terhitung luar biasa. Dead Island memiliki basis fans besar yang selalu antusias akan seri terbarunya. Dari beberapa trailer yang beredar terlihat bahwa dead island 2 mengalami peningkatan dari sisi visual karena dibangun menggunakan unreal engine 4. Untuk microsoft windows, playstation 4, dan xbox one dikembangkan oleh sumo digital dan diterbitkan oleh deep silver. Dead Island 2 berlangsung di lokasi California dengan dunia baru yang terbuka. Permainan berlangsung di Los Angeles, San Francisco. Tidak seperti game pertama yang didirikan di pulau banoi lepas pantai papua nugini.

Pertempuran game memiliki mekanisme yang berbeda dari pendahulunya. Dead Island 2 juga mencakup beberapa fitur seperti kemarahan dan sistem kerajinan. Beberapa bulan setelah peristiwa di banoi pasukan bersenjata amerika serikat telah menempatkan golden state california di bawah zona karantina dibatasi dengan penuh wabah zombie. California telah menjadi surga berdarah bagi mereka yang menolak untuk meninggalkan rumah mereka dan bermain penuh aksi untuk pemberontak yang mencari petualangan, tidak diketahui bahwa sudah terinfeksi. Suasana california seperti sudah kiamat, karena wabah zombie, kekuatan, kekerasan, sampai suasana horor dengan banyak darah. Pemain yang harus bekerja sama, bersaing, dan selalu waspada. Aksi pemburu zombie setiap karakter menawarkan berbagai gaya yang berbeda dalam bermain. Sebuah sistem ketrampilan yang mendalam memungkinkan pemain untuk bersenjata dan menjadi sosok pahlawan. Menggabungkan elemen dead island klasik yang mendalam pertempuran jarak dekat, tidakan dan role-playing, dead island 2 adalah fitur gila, tidak pernah dilihat sebelumnya senjata buatan tangan dan karakter over-the-top dalam mengambil pemain dari ikon golden gate ke boardwalk pantai dirayakan dari selatan california.

waow game keren ini harus kamu download gratis lho teman, karena sangat menghibur sekali di waktu senggangmu. Permainan menegangkan, menakutkan, aksi yang memukau, dan petualangan yang seru. Jangan lupa download untuk game-game yang lain di web saya yang keren ini. Selamat bermain.

Posting Komentar