Download gratis game resident evil zero hd , infodedik.blogspot.co.id - Game ini merupakan game lawas yang telah dirilis pada November 2002 lalu untuk platform GameCube. Game dari seri Resident Evil juga hadir untuk nintendo Wii pada 2008 lalu. Capcom selaku pengembang game bergenre horor (survival horor) ini akan kembali menghadirkan proyek mereka dalam tampilan high-definition (HD). Resident Evil Zero HD dirilis pada 19 Januari 2016 untuk PC Windows, PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One. Resident Evil berhasil menghidupkan kembali kemajuan dalam seni dan teknologi, Capcom yang menunjukkan kemampuanyang efektif dengan meningkatkan pencahayaan dan sudut kamera baru, sehingga game baru resident evil zero ini menjadi platform modern.

sepasang pasukan khusus dari Unit STARS Rebecca Chambers dan Billy Coen, kedua mereka bertemu di kereta yang dibanjiri zombie. Petualangan yang menantang membuat kamu cukup persediaan untuk membela diri dari zombie dan segera menyembuhkan luka kamu. Kamu mencari item kunci yang digunakan untuk memecahkan teka-teki permainan. Dengan hanya cukup ruang untuk membawa beberapa temuan kamu, kamu tidak bisa menghabiskan banyak waktu melhat persediaan waktu kamu terbatas. Di game ini kamu menjadi dua karakter, dengan bebas beralih hanya menekan tombol, dan kamu juga harus siap jika pasangan misi kamu membutuhkan bantuan melaui radio, karena jika kamu tidak siap, pasangan kamu akan diserang zombie, karena yang terlalu lama sendirian.

Waow sangat keren dan menegangkan bukan, banyak tantangan dengan cara strategi cerdasmu. Teka-teki yang semakin licik yang harus kamu hadapi, bermain berhati-hatilah karena game horor ini mampu menggetarkan hati di setiap tikungan. Download gratis dan mainkan bersama orang-orang terdekatmu. Salam horor.

Posting Komentar