KakaoTalk Good Logo Download and Sigup

Cara Daftar dan Download Aplikasi KakaoTalk Terbaru. Pada kesempatan kali ini INFODEDIK akan membagikan sebuah aplikasi social media yang sedang mengalami naik daun yaitu KakaoTalk. Bukan cuman aplikasinya saja, melainkan pada postingan ini telah saya sertai panduan lengkap cara mendaftarnya. Sepp dah. Keberadaan KakaoTalk kini mulai mampu mengambil hati masyarakat dunia, khususnya Indonesia sendiri. Sama halnya dengan WeChat, KakaoTalk merupakan aplikasi social media messenger yang memungkinkan kita saling mengirim pesan antar sesama pengguna Smartphone atau Blackberry dengan bebas biaya melainkan dengan mengguanakan Koneksi Internet. KakaoTalk memiliki beberapa fitur seperti Free Chat & Call, Group Chat, Group Call, Emotion, Theme dan masih beberapa lagi lainnya. Dengan fitur-fitur tersebut kita dapat mengeksprikan diri sesuka kita, seperti Iklan-iklan itu loh :v. KakaoTalk pertama kali dirilis pada tanggal 18 Maret 2010 oleh pengembangnya yaitu KAKAO inc yang pada mulanya hanya bisa digunakan oleh kalangan pengguna Android dan sistem Operasi seperti iOS saja, namun setahun kemudian tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2011 KAKAO inc meluncurkan KakaoTalk versi Beta untuk Ponsel Blackberry. Jadi KakaoTalk hanya dapat digunakan oleh pengguna Android, iPhone, iPod Touch, iPad dan Blackberry.

Setelah mengetahui ulasan singkat mengenai aplikasi Kakao Talk diatas, sekarang saatnya mengetahui bagaimana cara mudah mendafttarnya. Cara mendaftarnya cukup mudah, yaitu dengan menggunakan nomor Handphone anda yang nantinya akan dimasukkan ke database KakaoTalk. Berikut panduan lebih sistematisnya.

Sebelumnya Download terlebih dahulu Aplikasi KakaoTalknya. Bisa melalui Website resminya atau Aplikasi store di masing-masing Platform.

Download KakaoTalk untuk :

PC  |  ANDROID  |  iOS  | BLACKBERRY.    

Panduan Daftar Aplikasi KakaoTalk.
  1. Setelah anda download, install di Smartphone atau gadget anda.
  2. Kemudian Anda akan dimintai nomor telepon anda. Masukkan tanpa menggunakan angka 0. KakaoTalk akan menggunakan nomor telepon anda untuk dimasukkan kedalam databasenya.
  3. Kemudian anda akan menerima kode konfirmasi via SMS. Dan isikan kode konfirmasi tersebut ke langkah selanjutnya. Setelah tahap konfirmasi ini anda sudah dapat menggunakan aplikasi KakaoTalk. 
  4. Aplikasi KakaoTalk secara otomatis akan mensinkron daftar kontak anda, dan mereka yang sudah menggunakan aplikasi KakaoTalk secara otomatis menjadi kontak anda di KakaoTalk. Anda bisa melihatnya hanya dengan memilih tab "Friends". 
  5. Untuk memulai chat, anda hanya perlu mengklik nama teman anda di tab Friends tersebut. 
  6. Anda dapat mengubah profile anda, seperti menampilkan profile picture, mengganti display name dan status message, serta membuat ID KakaoTalk anda dengan menekan tab Settings, lalu menekan tab My Profile. 
  7. Selain itu Anda juga dapat mencari teman anda hanya dengan menuliskan nomor telepon atau ID KakaoTalk teman anda di tab “Name/Phone No. Search” pada tab “Friends”, atau dengan cara lain yaitu menekan tab “Friends?” dan mengklik tab “Add” pada salah satu Plus Friends yang anda inginkan. 
  8. Anda juga dapat mengundang teman anda untuk menggunakan aplikasi KakaoTalk dengan menggunakan pilihan "Tell A Friend".
Nb : Pada dasarnya  Tutorial mendaftar KakaoTalk adalah seperti diatas, setiap Platform mungkin saja berbeda, anda tinggal menyesuaikannya sendiri.

Demikian sekilas mengenai Cara Daftar dan Download Aplikasi KakaoTalk Terbaru, Semoga Membantu. 

Posting Komentar