cleanup,file

Cara membersihkan file yang tidak diperlukan lagi atau file sampah didalam Harddisk kita sangatlah gampang. Adanya file berkas sampah didalam komputer maupun laptop kita secara langsung dapat mempengaruhi kinerjanya menjadi kurang maksimal. File-file yang tidak diperlukan tersebut biasanya dapat berupa cookies, history, temporary Windows, recycle bin, temporary internet dan lain sebagainya. Satu-satunya cara mengatasi masalah ini ialah dengan membersihkan atau menghapusnya. Sebenarnya dengan menggunkan cara tradisonal alias manual juga bisa, akan tetapi mengingat sekarang sudah era modern :D, cara tersebut terkesan sudah tidak diperlukan lagi. Karena selain kurang praktis dan efisien, saya yakin anda juga malas melakukannya dan berfikir lebih baik membiarkannya.

Cara lain yang 100% jauh lebih praktis ialah dengan menggunakan software system utilities. Terdapat banyak software sejenis yang beredar dengan fitur-fitur yang cukup canggih. Namun mengingat pada tutorial ini kita hanya menjalankan misi untuk membersihkan file sampah, mungkin tool kecil bernama ATF Cleaner sudah cukup, bahkan juga lebihh. Jangan remehkan tool ini, ukurannya sangat fantastis cuman kurang 50 kb. Baik langsung saja ke topik utama. silakan ikuti petunjuknya.

Sebelumnya Download saja Tool ATF Cleaner. ( Password : infodedik.blogspot.com)
Setelah Download silakan langsung dibuka aplikasinya. 

atf,cleaner,SS

Tinggal Memberi Tanda centang sesuai yang anda kehendaki. Kemudian Klik Empty Selected untuk memulai proses Cleaning. Tunggu sampai selesai.

Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar