beberapa hari ini suasana di tempat saya begitu cerah dan angin sepoi-sepoi, bagaimana cuaca di sekitar kamu teman? Oke saya mau bagikan buat kalian penggemar internet. Saya bagikan software keren buat kamu, yaitu merupakan emulator android yang terbaru, bisa untuk membuat aplikasi android di komputer kamu. 

Download Gratis YouWave Android Home Edition v3.21 Full Patch Terbaru 2015. Jadi buat kamu yang masih belum punya pin bbm, jangan khawatir. Saya akan bagikan, dan hampir mirip 99% dengan android asli, meski kurang 1% tidak jadi masalah kan teman. 

Software ini dijalankan melalui pc, sedangkan android dijalankan menggunakan handphone touchscreen. Dan satu hal lagi, namun tidak bisa untuk mengirim pesan atau telpon ya teman. Oke semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat buat kamu yang download gratis. 

Posting Komentar