Halo teman apa kabar kalian di sabtu ini,,,saya datang lagi untuk memberikan game terbaik dan pasti saja banyak sekali penggemarnya, termasuk kamu kan teman pengikut website saya ini. Sebuah game yang masih mendunia dan membuat kita enjoy di setiap waktu, game yang memberi inovasi baru dari pihak KONAMI, nah kalian pasti sudah tahu kan, apa yang saya bagikan ini. Oh iya sebelum saya bagikan game keren ini, bagaimana rencana di hari minggu besok, mau kemana nih. Waow, apalagi di yogya tidak kalah dengan kota-kota lain dan bahkan tidak perlu ke luar negeri,,,sudah sangat indah sekali lho teman. Saya sudah menjelajah lho teman. Pokonya asyik dan seru sekali teman. 

Oke, tidak perlu panjang lebar, sebuah rilis dari versi terbaru yaitu PES 2016, game yang bergenre soccer, yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu teman. Game soccer legendaris yang satu ini merupakan musuh bebuyutan dari game FIFA. Percaya tidak percaya, PES 2016 ini memiliki fitur yang bisa dikatakan sangat bagus, baik dari sisi engine game maupun dari sisi grafik. Kamu juga akan mendapatkan sensasi yang berbeda dalam bermain PES 2016 yang kabarnya merupakan penggabungan dari gameplay PES 2013 dan PES 2015. 

Sekarang kamu sudah dapat mencoba memainkan PES 2016 Full Version secara gratis di website kesayangan kamu ini. Hanya perlu download dan install serta mainkan bersama orang-orang terdekatmu. Saya juga memberikan cara install, agar sukses dan lancar memainkannya. Ini dia caranya: 

1. download terlebih dahulu file diatas dan extract dengan menggunakan winrar 
2. setelah itu buka folder/drive yang telah di extract 
3. jalankan setup.exe dan lakukan instalasi seperti biasa 
4. jika sudah selesai, jangan dijalankan dulu gamenya 
5. copykan seluruh isi folder crack ke direktori instalasi PES 2016 
6. paste dan overwrite 
7. selesai dan selamat bermain



Posting Komentar