Halo halo sobat semua apa kabarnya? Kalau saya baik juga nih teman. Oh iya lama ga muncul nih saya, karena sibuk nih teman. Biasa sibuk mengurus keluarga juga hee kalau kalian sibuk apa nih teman, apa aktifitasmu hari ini? aktifitasmu tentu yang positif ya, jangan sampai negatif lho. 

Oh iya saya muncul ini untuk membagikan sebuah game yang membutuhkan ide buat kamu para generasi baru. Karena pasti ide generasi baru tentu lebih inspiratif dan membuat semangat para generasi yang lain, bukan begitu teman. Sebuah game dengan judul where is my water. Yaitu sebuah binatang buaya yang ingin mandi dengan begitu banyak air, tapi kamu menciptakan kemampuan idemu untuk mencari air, agar buaya itu mandi dengan banyak air. Permainan ini berkarir dengan mencari asesoris atau poin agar air itu tumpah pada tempat yang tepat, yaitu kepada si buaya itu. Namanya juga judulnya dimana airku. 

Ayo bermain dengan senang untuk menciptakan ide kepada permainan seru ini. Jangan simpan ide kreatifmu untuk permainan seru ini. Ajak juga teman sahabat saudara untuk kenal permainan kreatif ini. Jangan lupa selalu download gratis di blog ini ya teman. dijamin gratis deh untuk kamu para penyuka game.Oke salam blogger kepada kalian.



Posting Komentar