halo semua apa kalian di pagi setengah siang ini. Saya datang lagi untuk memberikan kepada kalian menemani santai di rumah sambil minum kopi. Saya akan terus update permainan untuk kalian. Oh iya bagaimana aktifitasmu hari ini? Aktifitas saya biasa mengurus keluarga sambil memberikan permainan yang sangat asyik untuk kalian mainkan. Saya bercerita sedikit boleh ya teman, hari ini orangtua saya datang lho, saya sangat senang sekali, namun sayang sekali anak saya lagi tidak enak badan, jadi tidak bisa ketemu seharian full dengan orang tua saya. Tetapi saya senang sekali karena orangtua saya sudah menyempatkan waktu menginap sehari dirumah saya, meskipun cuma sehari. Karena juga banyak yang harus dikunjungi, maklum keluarga orangtua sangat banyak sekali, jadi keluarga besar. Yaa saya hanya bisa bertemu sore hari sejak hari minggu sampe sekarang. Tetap saya sempatkan untuk bertemu meski tidak bisa jalan-jalan. Yaa ini hanya cerita siang saja buat kalian, kita ambil sisi positifnya saja ya teman, bahwa orangtua yang jauh dari kita sempatkan untuk bertemu selama beliau ada di dekat kita. Kita sebagai anak senang orangtuapun senang.

Waduh jadi tidak habis-habis kalau saya cerita, nanti saya tidak jadi membagikan permainan seru ini dong. Oke teman saya akan membagikan permainan yang menyukai dengan kendaraan sepeda motor yang saat ini di trendkan dengan sinetron anak jalanan lho teman, tapi buka motor gede lho. permainan ini bukan balapa, tetapi permainan karir, yang dimana kamu mendapatkan misi dan setelah misi itu kamu selesaikan dan berhasil, kamu dapat melanjutkan misi selanjutnya. Macam-macam teman misi itu. Ada yang harus overtake dengan mobil sebanyak 20, 25, dan 30. Ada juga yang harus mencapai 3 tujuan dengan waktu yang telah ditentukan.Jika kamu sudah mendapatkan uang banyak kamu juga bisa membeli motornya dengan yang leih cepat lajunya. Namun itu yang suka dengan tantangan, ada juga tidak menggunakan waktu, yaa mungkin hanya santai permainannya.

Kalian penasaran, kalau penasaran segera download gratis di blog kesayangan kamu ini ya teman, dijamin deh kamu puas dalam bermain dan tidak rugi. Ayo ajak juga teman, saudara dan sahabatmu untuk bertanding sampai keberapa misi-misi kalian masing-masing. Oke selamat bermain ya teman.



Posting Komentar