Selamat pagi semuanya para penggemar game yang ada diseluruh dunia. Saya datang dengan membawa game-game populer yang harus kamu mainkan. Karena dengan bermain game membuat hidupmu tidak monoton yang penuh sesak dengan rutinitas pekerjaan, dengan kita bermain game membuat pikiran yang dipenuhi rutinitas, otak kita juga tidak tegang dan akan santai setiap kita berhadapan dengan game. Namun saya harap kalian memanfaatkan dengan benar, jangan sekali-sekali setelah bermain game, kalian membuka situs yang aneh-aneh, bisa berbahaya lagi dengan otakmu.

Oke deh saya tidak mau panjang lebar, karena disini saya akan membagikan game yang asyik dan seru untuk dimainkan, untuk semua kalangan bisa kok, tenang saja. Game yang saya share ini juga mudah dimainkan, hanya membutuhkan ketepatan dalam bermain. Game ini dengan judul Subway Surf, game ini tidak baru, namun masih diminati para gamer lho, buktinya game ini jadi game populer di seluruh dunia. Game yang berada di lokasi rel kereta api, dimana seorang anak gaul yang suka dengan seni, yaitu menggambar di tembok pinggir rel, tapi sayang sekali aksi dia diketahui oleh polisi dan anjing pelacaknya. Akhirnya terjadi kejar mengejar, nah disitulah aksimu dimainkan. Kamu terus berlari dan menghindari tabarakan pada gerbong-gerbong kereta yang berhenti di rel, dan tentu dengan menerebos poin-poin yang berjajar, kamu tabrak saja untuk mendapatkan lebih banyak poin. Poin tersebut untuk membeli peralatan yang lebih canggih untuk aksimu, diantaranya ada skater, tabung terbang untuk mendapatkan banyak poin, dan magnet. Kamu jua bisa mengganti pemainmu dengan orang yang berbeda-beda, yang tentunya lebih keren.
Begitulah teman sedikit penjelasan bermain game Subway Surf. Jangan lupa download dan mainkan disetiap akhir rutinitasmu, agar kejenuhan, kelelahan, dan kebosananmu dapat berkurang. Ingat lakukan hari-harimu dengan pikiran positif, agar hidupmu menjadi lebih positif. Salam blogger.

Posting Komentar