KMS,NANO,V10.0,FINAL

Download KMS Nano Activator v.10.0 Final. Seperti kita tahu KMS merupakan salah satu software activator kecil yang paling banyak dan mudah digunakan guna mengaktifkan Windows maupun MS Office. KMS ini sendiri sebelumnya sudah rilis dalam berbagai versi hingga saat ini sudah mencapai versi final yaitu KMS Nano  v10.0. Namun sayangnya pada versi yang sebelum-sebelumnya terdapat banyak kekurangan seperti kontaminasi virus dan berbagai Bug. Dan pada versi Paling baru ini tampaknya semua masalah tersebut sudah teratasi. Software KMS ini secara otomatis dapat digunakan mengaktifkan segala software (yang termasuk dalam daftar supportnya) yang membutuhkan aktivasi  atau belum aktif yang sedang berlangsung di background process khusunya Windows dan MS Office. Download MS Office? Klik Disini. Sekali menjalankan software ini, selanjutnya tinggal periksa keaktifannya.

Perbaikan pada KMS Nano v.10.0  :

  • Fleksibilitas (Dapat mengaktifkan Vista/Win 7/8/Pro/Enter/N dan MS Office 2010/2013 dll)
  • Mudah digunakan (Hanya perlu menjalankan aktivator saja)
  • Dapat mengaktivasi Windows dan Office secara simultan.
  • Memperbaiki segala macam masalah pada versi sebelumnya dengan tingkat keberhasilan aktivasi 99,9%. 
Cara aktivasi :
  • Jalankan aplikasi KMS nano sebagai administartor (Klik kanan open as administrator).
  • Silakan tunggu proses berjalan sampai selesai.
  • Periksa status Aktif atau Tidak..
Link Download :
Thanks to Uploader : artechies.blogspot.com.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel Download Activator Automatic KMS Nano v10.0 Terbaru Gratis ini. Info Dedik : Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

  1. bro,, saya sudah download file ms.office 2013 nya, tetapi ketika ingin di install memakai daemon tools tdk bisa. itu bagaimana bro?apakah instalasi memakai kms juga??tolong di jawab bro...

    BalasHapus